Kamis, 08 September 2016

Cari Jasa Bordir Komputer?... Yang Memberikan Hasil Maksimal..

Bordir Komputer | Jika kita berbicara soal bordir pasti akan ingat sulaman benang pada baju baik itu berupa logo maupun tulisan. dan sebenarnya bordir itu dibagi menjadi 2 menurut teknik pengerjaannya yaitu bordir manual dan bordir komputer.

Pertama, bordir manual. bordir dengan tekni manual ini sangat mudah kita temukan di pinggiran jalan, karena kebanayakan penyedia jasa dengan ternik ini melayani bordir satuan. bordir nama untuk waktu pengerjaannya lebih lama serta harus menggambar dulu pola bordir yang akan diker jakan pada kain.

Kedua, Jasa Bordir Komputer. ini merupakan cara bordir dengan bantuan mesin komputer. untuk mengerjaan bordir dengan teknik berikut harus memaluli beberapa tahap seperti menggabar pada software khusus dan memesang pada bidangan namun cara bordir dengan komputer memberikan hasil bordir yang jauh lebih baik dibandingkan manual dan pengerjaannya juga lebih cepat.

Gambar di atas merupakan contoh hasil dari bordir memakai sistem komputer. Apabila anda ingin mencoba bordir komputer bisa ketempat kami, karena kami merupakan penyedia jasa bordir komputer yang sudah berpengalaman

Info lebih lengkap hubungi: 0813 3314 0004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar