Minggu, 26 Februari 2017

Jasa Bordir Mesin Komputer Murah

Anda masih cari jasa bordir mesin komputer yang memberikan hasil bordir berkualitas di kota Surabaya?
Ini bisa anda temuka disini. Sebab, kami salah satu perusahan yang menawarkan pelayanan bordir bordir dikota Surabaya. adapun tuntuk membordir sendiri diperlukan keahlian khusus, sebab hal ini buka perkara yang mudah terutama bordir pada baju berbahan kaos, untuk itu diperlukan teknik khusus dalam pengerjaannya.


bordir komputer surabaya,bordir komputer jogja,bordir komputer malang,bordir komputer satuan,bordir komputer royal plaza surabaya,bordir komputer bandung,bordir komputer jember,bordir komputer satuan surabaya,bordir komputer mojokerto,bordir komputer semarang

Dalam mengerjakan bordiran terdapat 2 cara yang biasa dipakai oleh para penyedia jasa bordir murah. Kedua cara tersebut adalah cara bordir manual dan bordir komputer dari masing-masing metode pengerjaan bordir memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda, untuk itu perlu anda baca artikel ini lebih lanjut.

Pertama, bordir manual. bordir dengan tekni manual ini sangat mudah kita temukan di pinggiran jalan, karena kebanayakan penyedia jasa dengan ternik ini melayani bordir satuan. untuk waktu pengerjaannya lebih lama serta harus menggambar dulu pola bordir yang akan dikerjakan pada kain.

Kedua, Bordir Komputer. ini merupakan cara bordir dengan bantuan mesin komputer. untuk mengerjaan bordir dengan teknik berikut harus melalui beberapa tahap seperti menggabar pada software khusus dan memesang pada bidangan namun cara bordir dengan komputer memberikan hasil bordir yang jauh lebih baik dibandingkan manual dan pengerjaannya juga lebih cepat.

Dari pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa bordir baju dengan memakai cara jasa bordir komputer memberikan keuntungan yang lebih. Dan salah satu tempat yang meyediakan jasa bordir murah dimalah adalah kami yang selalu siap menerima pesana dalam jumlah ecer maupun grosir. Apabila anda tertarik memakai jasa kami maka bisa langsung datang ketempat kami atau bisa menghubungi ke nomor dibawah ini.


Info lebih lengkap hubungi: 0813 3314 0004
atau datang kekantor kami di Jl Dinoyo no 83 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar